Kepada Muhammad Rudi, Warga Sampaikan Usulan Pelatihan Menjahit dan Penyuluhan Stunting

Kabar Pemko Batam – Pemerintah Kota Batam melalui Kelurahan melaksanakan Musrenbang. Saat itu Warga Kelurahan Seilangkai, Kecamatan Sagulung, berkesempatan mengusulkan pembangunan fisik dan non fisik pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan di fasilitas umum Pendopo RW 17, Perumahan Griya Batuaji Asri, Tahap 5, Jumat (4/2/2022) malam.

Pukul 20.50 WIB, musrenbang yang dihadiri Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), secara resmi dibuka oleh Lurah Seilangkai, Rus’an.

Seperti yang dilaporkan Lurah Rus’an kepada HMR, bahwa pra-musrenbang yang telah dilakukan berhasil mengumpulkan 40 usulan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan (PSPK) dan non PSPK.

Dua di antaranya adalah mengenai pembangunan non fisik, seperti pelatihan menjahit PKK kelurahan: 60 orang, dan sosialisasi dan penyuluhan stunting: juga 60 orang.

Selain dihadiri orang nomer 1 di Batam, Musrenbang juga dihadiri anggota DPRD, Kepala OPD, dinas, POP PP, Camat Sagulung Muhammad Hafiz, lurah se-kecamatan Sagulung, RT/RW, ketua ormas, dan tokoh masyarakaT Sagulung.

Antusias warga Seilangkai, juga sangat luar biasa dalam mengikuti proses jalannya musrenbang, itu terlihat bagaimana warga memadati fasum pondopo yang terhitung cukup luas.

Ternyata tak hanya karena Musrenbang. Banyaknya warga yang datang juga dipicu dengan keinginan bertemu pemimpinnya yang tak lain Wali Kota Batam H Muhammad Rudi. Kominfo Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.