Muhammad Rudi Kukuhkan Pengurus GOW Kota Batam Periode 2021-2026

Kabar Pemko Batam – Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam periode 2021-2026, yang diketuai Hj Marlin Agustina.

Pengukuhan yang berlangsung di Asrama Haji Batam, Batam Center, pada Sabtu (5/2/2022) siang ini, adalah kelanjutan dari terpilihnya Hj Marlin Agustina secara aklamasi sebagai Ketua GOW Kota Batam, lewat Musyawarah Daerah (Musda) Ke III Kota Batam, pada Kamis, 25 November 2021 lalu di Nagoya Hill Hotel.

Ditemui sebelum pengukuhan, Marlin, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, meminta agar kepengurusan baru ini lebih atraktif dan inovatif lagi dalam merespon perkembangan zaman.

“Pengurus baru harus punya program kerja jangka panjang dan pendek yang tujuannya untuk membantu masyarakat. Khususnya pemberdayaan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini juga meminta agar selama pandemi Covid-19, jajaran GOW diharap mempu menjadi penyuluh dan teladan dalam penerapan protokol kesehatan.

“Ingat Covid-19 belum usai. Waspada, tapi jangan panik. Jika semua setia pada protokol kesehatan, InshaAllah kita akan terlindungi. Jangan lupa segera ikut vaksinasi booster,” anjurnya.

Saat berita ini diunggah pukul 12.15, acara masih berlangsung.

Sumber | Dok.| Kominfo Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.